Renting FAQ

Bagaimana cara saya mencari sewa properti di Orento?

Untuk mulai menyewa melalui Orento, cukup Kirim aplikasi, Disetujui, Konfirmasi sewa dan Bayar. Periksa detail lebih lanjut di bawah ini:

  • Pertama temukan properti yang sesuai dengan keinginan Anda dan kirimkan aplikasi ke tuan rumah.
  • Anda akan menerima pemberitahuan setelah tuan rumah menyetujui aplikasi Anda. Kemudian Anda dapat mengkonfirmasi dan membayar pembayaran dimuka/pertama dalam waktu 24 jam. Kegagalan untuk melakukan pembayaran dalam periode ini akan membuat properti kembali tersedia untuk umum/ pelamar lain.
  • Pembayaran Anda akan ditahan sementara oleh Orento sampai Anda telah pindah ke properti pada tanggal check-in yang disetujui.

catatan:
Terdapat kasus langka dimana properti tidak lagi tersedia ketika / setelah Anda melakukan konfirmasi dan pembayaran. Dalam hal ini perjanjian sewa akan digagalkan dan pembayaran Anda akan segera dikembalikan.

Jika saya ingin informasi tentang properti, ke mana saya harus bertanya?

Orento telah menetapkan standar untuk mendeskripsikan properti sewaan di platform kami. Kami mendorong host untuk memberikan ringkasan cantuman deskriptif termasuk minimal 3 foto properti.

Namun, jika Anda masih memiliki pertanyaan mengenai sebuah properti, kami mendorong Anda untuk menghubungi langsung host melalui aplikasi pesan yang ada di dalam platfrom kami. Anda dapat menemukan tautan pesan ini di bagian bawah setiap halaman properti.

Kami sangat tidak menyarankan untuk menghubungi tuan rumah di luar platform pengiriman pesan kami untuk menjaga privasi kontak Anda dan semua komunikasi dapat tercatat. "

Apakah ada perlindungan hukum terhadap transaksi sewa menyewa?

Ketika pengguna mendaftar ke Orento, mereka telah setuju untuk mematuhi Syarat & Ketentuan untuk menggunakan platform kami.

Salah satu Syarat & Ketentuan termasuk perjanjian bahwa semua perjanjian sewa-menyewa yang dihasilkan oleh Orento mematuhi aturan dan peraturan setempat yang mengatur hal tersebut.

Untuk Australia, setiap negara bagian memiliki hukum yang berbeda. Untuk melihat peraturan sah saat ini yang mengatur perjanjian sewa-menyewa Anda, silakan pilih di negara mana properti sewaan berada.

Australia
ACT
NSW
VIC
WA
TAS
QLD
NT

© 2018 Orento. All rights reserved