Bagaimana cara menjadi Co-Host?

Ada 2 cara untuk menjadi Co-host, yaitu:

Cara 1
Jika properti belum terdaftar di Orento, maka Anda perlu mengirimkan permohonan Co-Hosting untuk disetujui oleh Pemilik properti/ Tuan rumah. Permohonan ini terdiri dari informasi iklan properti serta komisi yang Anda tentukan.

Cara 2
Jika properti sudah terdaftar di Orento, tuan rumah dapat mengirimkan undangan Co-Hosting kepada Anda agar dapat membantu pemilik properti dalam mengelola properti sewaannya.

Saya sudah mengirimkan permohonan kepada pemilik properti. Apa yang harus saya lakukan selanjutnya?

Pastikan akun Anda telah verifikasi, Anda dapat melihat informasi ini pada profil akun Anda, atau mulai verifikasi akun di sini. Hanya ketika akun terverifikasi, tuan rumah akan menerima permohonan co-hosting Anda. Jika sudah, Anda dapat mengonfirmasi kembali kepada pemilik properti untuk menyetujui permintaan Co-Hosting Anda.

Saya ingin mengiklankan semua properti yang saya kelola, tetapi ada pemilik properti saya yang tidak mempunyai alamat email. Apa properti tersebut tidak bisa saya iklankan?

Anda tetap bisa mengiklankan dan mengelola properti tersebut tetapi tidak sebagai Co-host melainkan sebagai Host/ Tuan rumah. Tentunya Anda tidak dapat menikmati fitur-fitur yang hanya tersedia untuk Co-Host.